Wah, gak disangka-sangka ternyata bisa juga nulis blog lewat Ms Office 2007.
Dengan adanya fitur ini, kita gak perlu lagi datang dan login ke Blog kita. Selain itu Fiturnya lebih lengkap lagi dari pada nulis langsung di blog yang hanya ada fitur standar sehingga kita tidak begitu dapat berkreasi lebih terhadap postingan kita.

Bagi yang pengen tau, caranya cukup gampang kok!Pertama buka Ms Office Word 2007 anda dan cukup klik Logo Ms Office yang ada di sebelah pojok kiri atas pada Ms Word 2007 anda, kemudian pilih Menu "New" dan Pilih "New Blog Post".

Setelah itu akan ada menu yang keluar dan langsung saja pilih "Register Now". Tentu saja ini membutuhkan koneksi internet untuk registrasi dan untuk memvalidasi bahwa Ms Office anda terhubung ke Blog anda sendiri.

Seteleh anda klik "register" silahkan masukkan Username dan Password anda agar Ms Office dapat login ke Blog Anda. Setelah terhubung, Ms Office akan memberikan pilihan Blog mana yang akan anda gunakan itupun jika pada akun Blogger anda terdapat lebih dari 1 Blog.

Dan kemudian selesai dech!!

Anda tinggal menulis apa saja yang anda inginkan untuk dimuat di blog anda.

Setelah anda selesai menulis postingan anda, tinggal klik dan Postingan anda akan langsung dimuat di Blog anda.

Praktis kan? :)

2 comments

  1. market value from ASP & Rekan // January 18, 2009 at 1:49 AM  

    nice blog, and nice to meet you. http://gladyaregita.blogspot.com/

  2. Agung // April 10, 2009 at 8:07 AM  

    Nice to meet you too.. ;)

Post a Comment

Untuk memasang emoticon diatas, cukup dengan menulis kodenya. Silahkan berkomentar, jangan nyepam ya... ;)